Resto Ini Beri Diskon Sesuain Ukuran Payudara

3


Semakin kecil ukuran payudara, semakin besar pula diskon yang didapat. Itulah promosi kontroversial sebuah restoran di provinsi Zhejiang, China.

Promosi Restauran Trendy Shrimp itu mendapat kecaman dari masyarakat karena terlalu vulgar dan diskriminatif. Restoran yang terletak di sebuah mal di kota Hangzhou itu membuat heboh ketika poster promosi ditempelkan 31 Juli lalu.

“Seluruh kota mencari PAYUDARA,” tulis iklan promosi tersebut, seperti yang dikutip dari Huffington Post, Minggu, 20 Agustus 2017.

Iklan promosi itu menampilkan karakter animasi wanita dengan berbagai ukuran payudara dan sebuah tabel yang menunjukkan berapa banyak potongan harga yang akan didapatkan wanita berdasarkan ukuran bra-nya.

Menurut poster tersebut, wanita yang memakai bra ukuran A-cup akan mendapatkan potongan harga 5 persen, sementara pemakai bra ukuran G-cup akan mendapat potongan 65 persen.

Benar, jika biasanya semakin besar ukuran payudara akan semakin besar diskon yang didapat, promosi ini kebalikannya. Semakin kecil ukuran payudara, diskon yang didapat justru yang terbesar.

“Begitu promosi dimulai, jumlah pelanggan naik sekitar 20 persen,” ujar Lan Shenggang, manager restoran tersebut.

“Beberapa gadis yang kami temui sangat bangga, mereka tidak menyembunyikan apa-apa,” tambahnya.

Namun, meski pelanggan memberikan respon yang positif, poster iklan tersebut dihapus dalam beberapa hari menanggapi reaksi kontra dari publik.

3 recommended
56 views
bookmark icon