Sanova Skin Care Buka Cabang Baru di Gandaria Jakarta Selatan

8


Klinik kecantikan Sanova Skin Care kepakkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai baru di Arteri Pondok Indah, Jl Sultan Iskandar Muda 99-H, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Di cabang ke-2 ini, konsep yang diangkat skin care ini lebih mengarah ke konsep putih dan abu- abu. Alhasil kesan yang ditonjolkan lebih terlihat klasik dan elegan.

Klinik kecantikan ini didirikan oleh Sanova pada Oktober 2014. Hanya dalam kurun waktu satu tahun, Sanova Skin Care banyak mendapat kepercayaan dari para pasiennya.

“Harapannya semoga dengan dibukanya gerai baru ini antusias pengunjung khususnya yang berdomisili di Selatan Jakarta bisa menjangkau masyarakat,” ujar Sanova.

Dengan berbagai pelayanan terbaik kepada para konsumennya kini Sanova Skin Care dapat terus berkembang. Bahkan para pelanggannya tidak hanya datang dari kalangan masyarakat umum saja, melainkan artis dan para  istri pejabat pun juga ikut menjadi pelanggan setia di klinik kecantikan milik Sanova.

Memiliki area yang cukup luas dengan beberapa ruangan yang nyaman diantaranya ruang resepsionis, tamu, konsultasi dan ruangan tindakan, Sanova Skincare menyediakan berbagai layan treatment yang lengakp dan berkualitas.

Semua layanan sesuai dengan kebutuhan pasien dari treatment wajah hingga tubuh yang dilakukan secara step by step agar hasil menjadi maksimal.

“Saya menghadirkan berbagai layanan treatmment sesuai kebutuhan, karena itu sebaiknya pasien berkonsultasi dahulu agar pasien memahami jenis kulitnya apa. Perawatan tidak hanya diklinik tapi diluar klinik sehingga pada saat sehari-hari  akan mempraktekannya, sebab kulit itu sangat sensitive dan membutuhkan perhatian yang lebih, harus mengetahui  problemnya sehingga bisa diatasi,” terangn Sanova.

Dan saat ini Sanova Skincare telah menyediakan layanan treatment terkininya yaitu HIFU. Treatment HIFU ini lebih ke lifting dan tightening dan merupakan terobosan terbaru untuk  mengencangkan kulit  dan meniruskan wajah dengan prosedur yang aman dan hasilnya langssung terlihat.

Treatment HIFU ini menggunakan gel penghantar dan gel inilah yang membuat kulit lebih glowing bahkan tanpa make up pun kulit sudah tampak sehat dan bersinar.

“Treatment HIFU prosesnya melalu teknik laser dan kelebihannya adalah tanpa ada rasa sakit pada saat melakukan tindakan proses laser,”  tandas Sanova.

8 recommended
comments icon 0 comments
0 notes
721 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *