Multazam Utama Tour Gelar Reuni Jamaah Haji Multazam 2017


Jakarta- Multazam Utama Tour akan mengadakan acara Reuni Jamaah Haji Multazam 2017 di Jogjakarta. Acara tersebut akan di adakan pada tanggal 22 Desember – 24 Desember 2018.

Direktur Marketing Multazam Utama Tour, Selviana Dewi mengatakan Acara reuni jamaah haji Multazam 2017 hanya akan dihadiri oleh jamaah Multazam 2017. Namun turut hadir dalam acara tersebut Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina.

“Acara reuni ini memang digarap sendiri oleh alumni-alumni jamaah haji multazam 2017 jadi pesertanya hanya jamaah 2017 saja,” ujarnya kepada rindukabah. Rabu (19/12/2018).

Selviana mengatakan, Tripnya Acara reuni ini hanya dilaksanakan di seputaran Jogja

“Saya berharap, dengan diadakannya Acara reuni jamaah Multazam 2017 ini maka akan semakin tercipta kekeluargaan antar sesama jamaah maupun dengan Multazam yang semakin erat, keakraban yang terus terjalin dan saling support antara multazam dengan para alumni serta alumni ke Multazam dan semoga semakin kompak juga,” tukasnya.

Multazam Utama Tour dibawah naungan bendera PT. Tisaga Multazam Utama merupakan biro travel perjalanan ibadah umrah dan haji khusus yang telah terdaftar resmi di Kementerian Agama. Dalam pelayanannya terhadap jamaah, Travel ini sudah mendapatkan sertifikat ISO 9001: 2008 sebagai bukti bahwa bukan hanya jamaah yang mengakui pelayanan Multazam namun juga bukti bahwa manajemen dan pelayanan Multazam Utama Tour sudah memenuhi standar perusahaan profesional.

comments icon 0 comments
0 notes
100 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *