Tampil Cantik dengan Jubah Maroko dan Arsy Tunik By Syaheera dari Bursa Sajadah

2


Busana muslim kini semakin tampil modis. Gamis dan tunik atau kaftan Maroko paling dicari kaum wanita. Kaftan merupakan salah satu pakaian tradisional wanita khas dari Maroko.

Pakaian yang banyak dipakai artis terkenal dunia ini kini menjadi salah satu trend pakaian di kalangan wanita. Kaftan Maroko atau disebut juga jubah Maroko memiliki model panjang dan longgar yang sangat cocok bila dipadukan dengan hijab

Mayoritas kaftan dikenakan pada saat acara formal dan pesta, tetapi ada pula kaftan yang dibuat untuk gaya casual. Kaftan juga banyak dipakai untuk baju pengantin wanita. Selain motifnya yang khas, kaftan Maroko juga terkenal dengan bentuk lengannya yang beraneka ragam dan unik. Tidak hanya berlengan panjang, adapula kaftan yang berlengan ¾ hingga pendek. Kaftan yang paling digemari adalah kaftan yang berasal dari negara Maroko, salah satu negara di Afrika bagian utara.

Bursa Sajadah menghadirkan busana muslimah kaftan Maroko berupa jubah Maroko yang mempunyai desain simple namun tetap terlihat elegan dengan aksen batu-batu cantik pada bagian dada. Cocok anda kenakan saat menghadiri acara formal maupun non-formal.

Bursa Sajadah menawarkan harga diskon 50+20% hanya di bulan Januari 2019, dan Sahabat bisa membawa pulang Jubah Maroko dengan harga Rp45.000 saja. Selain Jubah Maroko, Bursa Sajadah juga menawarkan busana muslimah Arsy Tunik By Syaheera dengan detail bordir yang akan memberikan kesan elegan bagi pemakainya.

Tunik berbahan katun ini memiliki bukaan resleting di belakang dan detail band button cuffs yang akan membuat pemakainya terlihat semakin fashionable.Di bulan Januari 2019, Bursa Sajadah menawarkan harga discount 70% untuk busana muslimah Arsy Tunik By Syaheera dan hanya dengan membayar Rp86.970 saja.

Ayo belanja sekarang dan dapatkan tunik, dress dan busana muslim lain dengan membayar kurang dari setengah harga selama periode 1 – 30 Januari 2019. Pembelian bisa melalui link http://bit.ly/jubah-maroko atau http://bit.ly/arsyitunic maupun melalui customer service Bursa Sajadah di nomor telepon 081 322 141 666.

2 recommended
comments icon 0 comments
0 notes
27 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *