H. Hely Syukrin Gelar Silaturahim dengan Alumni Nurul Islam dan YASPINA Ciputat Timur

3


Calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Drs. H. Hely Syukrin, untuk kesekian kalinya bersilaturrahmi dengan warga Ciputat Timur. Acara yang digelar di Pulau Situ Gintung Cirendeu Ciputat Timur tersebut mengambil tema Reu-NIY 2019, Ajang Silaturahim Alumni Nurul Islam dan YASPINA (13/01/2019).

H. Hely Syukrin dalam kesempatan itu mengatakan bahwa silaturahim merupakan salah satu contoh baik yang diajarkan Nabi Muhammad Saw. Dengan bersilaturahim orang akan saling mengenal dan mengakrabkan diri satu sama lain.

“Ajang silaturahim Alumni Nurul Islam dan YASPINA sejatinya mengambil semangat kerukunan yang dicontohkan Nabi Muhammad Saw. Islam itu kan mengajarkan hidup rukun berdampingan. nah, melalui momentum inilah salah satunya,” terangnya.

H. Hely Syukrin diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Dapil 6 Ciputat Timur.

Lewat ajang silaturahmi tersebut, H. Syukrin juga ingin berdialog dengan rekan-rekan Alumni Nurul Islam dan YASPINA, khususnya bagi mereka yang dari Ciputat Timur, terkait permasalahan-permasalahan yang ada di sekitar masyarakat.

“Permasalaham yang ada di masyarakat semakin kompleks, dan segera harus didiskusikan bersama-sama untuk dicarikan jalan keluarnya,” tambahnya kemudian.

Sementara itu, Husni Tamrin, M.Pd. (Kepala Sekolah MTS Nur As-Syafiiyah),
salah satu peserta Reu-NIY 2019 yang berkesempatan hadir pada siang itu menyambut baik tentang keputusan H. Hely Syukrin yang ingin mengabdi di DPRD Tangerang Selatan.

“Semoga cita-cita atau hajat Bapak H. Hely Syukrin tercapai. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa, khususnya umat Islam yang ada di Kota Tangerang Selatan,” kata Husni Tamrin.

Sekedar informasi Partai Kebangkitan Bangsa pada pemilu 2019 memperoleh nomor urut satu. Adapun H. Hely Syukrin sendiri di Dapil Ciputat Timur akan menggunakan nomor urut empat. (m.a.k)

3 recommended
comments icon 0 comments
0 notes
122 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *