Ingin Menikmati Wisata New Zealand? Ikuti Spesial Promo Bersama Chantyka Tours and Travel

2


Jakarta – Biro perjalanan wisata Chantyka Tours and Travel membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati keindahan New Zealand dengan harga spesial. Perjalanan ke New Zealand ini akan dilaksanakan pada tanggal 15-20 Maret 2019 mendatang.

 

Romadhona, Direktur Utama Chantyka Tours and Travel menjelaskan, paket wisata menikmati keindahan New Zealand ini dibuka dengan harga Rp 26,4 juta/ pax sudah termasuk semua kebutuhan peserta tour, mulai tiket penerbangan, hotel, katering, tiket ke tempat wisata dan lainnya.

 

“Kita berikan pelayanan terbaik, dengan harga segitu para peserta sudah dapat menikmati keindahan New Zealand dengan berbagai destinasi yang menarik,” kata Dona kepada Media Sinergi Karya Group melalui pesan singkat, Sabtu (02/02/2019).

 

Dona menjelaskan, para peserta yang ikut wisata ke New Zealand dengan program Golden Autumn ini akan terbang dari Jakarta menuju Sydney dengan menggunakan maskapai Qantas Airways. Setibanya di Auckland, para peserta akan menikmati makan malam sebelum melakukan perjalanan menuju Rotorua untuk naik Skyline dan beristirahat di Lake Rotorua Hotel.

 

Setelah sarapan pagi, para peserta akan menikmati kota Matamata untuk melihat Hobbiton Movie Set yang merupakan lokasi pembuatan film trilogi Lord of The Rings dan juga The Hobbit yang sangat terkenal itu.

 

“Di sini para peserta dapat berfoto-foto sepuasnya. Kemudian, akan diantarkan ke kota berikutnya yaitu Thames untuk makan siang. Perjalanan selanjutnya adalah menuju Whitianga yang juga memiliki pemandangan yang indah,” terangnya.

 

Di hari keempat, para peserta akan menuju pantai di Cathedral Cove yang sangat indah. Pantai ini juga terkenal karena digunakan sebagai latar belakang film Narnia. Selanjutnya, perjalanan akan dilanjutkan dengan makan siang lalu menuju Waitomo Cave. Di Waitomo, peserta akan diajak mengunjungi Glowworm Cave, di mana terdapat spesies yang dapat menyala dalam kegelapan yang hanya ada di New Zealand. Dari sini, peserta akan melakukan perjalanan menuju Auckland.

 

“Di Auckland, nanti kita akan mengunjungi Western Spring Park, di sini mereka dapat bertemu dengan warga lokal yang berkumpul di taman, di mana terdapat berbagai macam binatang liar di sana. Peserta dapat melihat bebek, angsa, dan berbagai tanaman”, jelasnya.

 

Setelah itu, lanjut Dona, para peserta diajak menuju Queen Street untuk makan siang dan berbelanja. Sore harinya, peserta akan mengunjungi Mission Bay yang merupakan pantai utama di Auckland.

 

Bagi Anda yang penasaran dengan keindahan New Zealand dan ingin menikmati perjalanan seru bersama Chantyka Tours and Travel, segera daftarkan diri Anda ke Chantyka Tours and Travel dan buktikan sendiri perjalanan yang tak terlupakan di New Zealand. Segera hubungi nomer WhatsApp 081283314298 atau 081280520070, untuk melakukan pemesanan.

2 recommended
comments icon 0 comments
0 notes
23 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *