PMII Kebumen Ajak Masyarakat Tolak Provokasi Pasca Pemilu di Media Sosial

2


Kebumen – Maraknya berita hoax di media sosial pasca pesta demokrasi, membuat ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kebumen Muhammad Dzikrullah risih dengan ketidakdewasaannya para pendukung salahsatu paslon.

Arul sapaan akrabnya mengecam keras pihak yang menyebarkan berita hoax yang dilakukan oposisi dengan dalih keadilan. Bahkan KPU sebagai pihak independen di sebut bermain curang dengan mendukung salah satu paslon.

“Kami mengecam tindakan yang dilakukan oleh pihak oposisi dengan menyebarkan berita hoax, ini tentunya membuat gaduh kestabilan pasca pemilu yang seharusnya kembali ke Pancasila nomor 3 Persatuan Indonesia, bukan malah semakin membuat keruh keadaan,” Tegasnya, di Sekretariat Cabang PMII Kebumen, Selasa (23/04).

Ia menghimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kebumen untuk tidak percaya dengan berita provokatif yang berindikasi memecah belah persatuan Bangsa. Iapun mengajak masyarakat untuk cerdas dalam menggunakan media sosialnya untuk hal-hal yang positif.

“Kami menghimbau masyarakat untuk cerdas dalam menggunakan media sosialnya untuk hal-hal yang positif, budayakan saring sebelum sharing dalam menerima berita,” tambahnya.

2 recommended
comments icon 0 comments
0 notes
22 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *