Sosialisasi 4 Pilar, Hekal Ajak Masyarakat Bersatu untuk Berdaulat, Adil dan Makmur

1


BREBES – Anggota Majelis Pemusyawaratan Rakyat Republik Indoneisa (MPR RI) Mohamad Hekal, MBA. mengadakan acara sosialisasi 4 pilar MPR RI yakni Pancasila Undang-Undang Dasar Negara kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika.

Hekal menyampaikan agar masyarakat menjadikan pemilu 2019 ini sebagai pemilu damai bersahabat dan mengembirakan, karena tujuannya untuk mencari pemimpin nasional bagi rakyat Indonesia. Pernyataan ini diungkapkan saat bertatap muka dengan Beberapa kelompok tani dan masyarakat di kabupaten Brebes

Wakil ketua Komisi VI DPR ini menjelaskan perlu kiranya bagi warga Indonesia menerapkan 4 pilar MPR RI agar nantinya dalam melaksanakan pemilu 2019 ini berlangsung damai dan bersahabat, karena penerapan pancasila dalam kehidupan sangat penting, hal tersebut merupakan pedoman hidup berbangsa bernegara Indonesia.

“Hari ini kita mengajak pemilu damai bersahabat, ayo kita jadikan perbedaan pilihan ini menjadi sesuatu yang punya warna dalam setiap perbedaan. Pemilu ini kami mengajak segenap anak bangsa untuk memilih calon-calon wakilnya diparlemen sesuai dengan nuraninya masing-masing, karena itu saya mengajak pemilunya damai dan bersahabat, ungkap Hekal di Balai Pertemuan, Rumah makan Seruni Kabupaten Brebes Jum’at (29/3/2019)

Ditambahkan Hekal, dalam pemilu ia juga mengingatkan agar tetap menjaga kerukunan antar umat, utamanya menjaga kondisifitas agar tetap damai, karena pemilu ini tujuan kita bersama memilih pemimpin Indonesia untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Indoensia.

“Merdeka untuk bersatu, jangan gara gara Beda pilihan kita brantem. Cara kita pilih untuk merdeka bersatu tujuannya bukan berkelahi, untuk bersatu baru bisa berdaulat adil dan makmur,” Pungkasnya.

comments icon 0 comments
0 notes
21 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *