Jangkau Masyarakat Lebih Luas, Satriani Wisata Buka Kantor Baru


Jakarta — Biro perjalanan ibadah umrah dan muslim tour Satriani Wisata membuka kantor baru di Graha Assuryaniyah Jl. Kampung Melayu Kecil 3 No. 56, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/08/2019).

Sejumlah ucapan selamat atas dibukanya kantor baru datang dari berbagai pihak seperti wakil presiden RI KH. Ma’ruf Amin. Begitu juga ucapan dari berbagai travel dan para stakeholder terpampang berderetan memenuhi pintu masuk Graha Assuryaniyah.

Direktur Utama Satriani Wisata Edy Hamdi mengatakan, dibukanya kantor Satriani Wisata ini merupakan pengembangan bisnis untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi. Selain itu, keberadaan lokasi di Graha Assuryaniyah ini juga merupakan lahirnya Satriani Wisata di tahun 2012 lalu.

“Basic kami memang disini, sejak travel kami Attahiriyah dan Assuryaniyah kami memang sudah disini. Nah, untuk membedakan manajemen biar tidak tumpang tindih kami buka Satriani Wisata di Penggilingan, Jakarta Timur. Alhamdulillah, sudah 7 tahun dan Satriani sudah dikenal masyarakat, kami buka disini,” ucap Edy Hamdi yang juga menjabat sebagai ketua umum Forum Travel Partner Indonesia (FTPI).

Menurut Edy, Satriani Wisata saat ini fokus menggarap umrah dan wisata muslim yang meliputi berbagai negara di Asia, Eropa, Australia bahkan Amerika. Di luar umrah, Edy Hamdi menilai wisata muslim menjadi pasar yang sangat menggiurkan karena jumlah penduduk muslim Indonesia mencapai 80% lebih.

“Tahun ini, jumlah jamaah umrah Indonesia mencapai 1 juta lebih, sedangkan jumlah wisata muslim ada 7 sampai 8 juta masyarakat Indonesia melakukan wisata muslim. Tentu dalam hal ini Satriani ingin ikut serta mengambil bagian,” ucap pria kelahiran Cairo, Mesir, 59 tahun lalu.

Dalam acara ini, Edy Hamdi memperkenalkan para jajaran staf yang menggawangi Satriani Wisata mulai direktur operasional, bagian keuangan, divisi tour Eropa dan lainnya.

Sebanyak 50 tamu undangan dari alumni pelajar Attahiriyah, keluarga FTPI, para pimpinan travel dan stakeholder serta maskapai turut hadir dalam acara ini.

comments icon 0 comments
0 notes
108 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *