Antusias dan Cair, Rakor Pentas PAI 2019 Dibuka

5


Kementerian Agama akan menyelenggarakan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Nasional IX tahun 2019 di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 9-14 Oktober 2019. Minggu malam, 06 Oktober 2019, panitia melaksanakan pembukaan rapat koordinasi (Rakor) di Acacia Hotel Claro, Makassar, dalam rangka mempersiapkan acara Pentas PAI ke-9 ini.

Pembukaan Rakor yang dimulai jam 19.00, suasananya cukup cair dan antusias. Acara pembukaan dihadiri oleh Dr. H. Rohmat Maula, M.Pd. selaku Direktur Pendidikan Agama Islam, Drs Unang Rahmat, MM selaku  Kasubdit PAI pada SMA/SMK/SMKLB, serta  panitia  daerah.

Acara dimulai dan dibuka oleh Dr. H. Rohmat Mulana, M.Pd. Sambutannya, ia menjelaskan bahwa kegiatan diselenggarakan  untuk meramaikan serta memeriahkan Pentas PAI ke-9 Kementerian Agama, sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturahmi.

“Harapan besar bersama, selain agar acara Pentas PAI – 9 ini sukses juga ajang mempererat silaturahim sesama,” tuturnya. 

Selain itu, ketua pantia Drs. Unang Rahmat, MM., berharap sama, agar semua rangkaian acara bisa disiapkan dengan maksimal. Ia berharap, acara berjalan lancer tanpa kendala suatu apapun.

“Harapannya, semoga kesiapan acara bisa disiapkan untuk kelancaran acara,” pungkasnya.

5 recommended
comments icon 0 comments
0 notes
11 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *