Almira Mandiri Wisata Buka Paket Halal Tour Ke Amerika

3


Jakarta – Wisata Halal kini sudah menjadi trend di beberapa negara non muslim, khususnya dalam bidang pelayanan Pariwisata. Bagi umat Islam, persoalan Halal menjadi penting karena itu menyangkut keyakinan dalam ajaran Islam.

Salah satu perusahaan tour and travel yang sangat konsen terhadap pelayanan halal adalah Almira Mandiri Wisata. Perusahaan yang beralamat di Cileungsi, Bogor ini sangat memperhatikan kebutuhan traveller muslim dalam fasilitas pelayanan, mulai menu makanan di restoran, fasilitas tempat ibadah, destinasi yang muslim friendly dan sebagainya.

Direktur Utama Almira, Almira Ayunda Shaliha menjelaskan, Almira Mandiri Wisata fokus memberikan pelayanan terbaik kepada muslim traveller. Almira bertekad memberikan solusi bagi muslim traveller dalam setiap perjalanan wisata.

“Kalau muslim traveller kan harus terpenuhi kebutuhan dasar dulu, seperti makanan halal, waktu dan tempat sholat dan lainnya,” ucap Almira kepada media saat membawa muslim traveller ke Amerika Serikat.

Almira mengatakan, perjalanan halal tour ke Amerika dilakukan selama 16 hari dan mengunjungi tempat-tempat wisata yang apik di beberapa negara bagian, seperti Los Angeles (LA), Washington DC, Niagara Falls, New York, Las Vegas dan San Francisco.

“Alhamdulillah antusias peserta sangat senang, sangat menikmati perjalanan ini. Disini belajar sejarah dan budaya serta berswafoto di tempat-tempat bagus,” ucap wanita lulusan STKIP Persatuan Guru Republik Indonesia Sukabumi.

Selain Amerika, Almira Mandiri Wisata juga membuka paket perjalanan wisata ke berbagai negara seperti Eropa Barat, Eropa Timur, Uzbekistan, Spanyol, Maroko, India, Mesir, Jordan, Palestina dan sebagainya.

Almira menyadari, pelayanan terbaik menjadi kunci sukses dalam menjalankan usaha tour and travel. Ia berharap kedepan banyak masyarakat muslim Indonesia menggunakan travel yang konsen terhadap kebutuhan dasar halal karena menyangkut keyakinan agama.

Almira yang merupakan anggota Forum Travel Partner Indonesia (FTPI) ini juga berharap dukungan daripada para stakeholder di bidang pariwisata untuk mendukung program wisata halal.

3 recommended
comments icon 0 comments
0 notes
37 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *