Puluhan Member FTPI Rayakan Milad ke-6 FTPI di Balkan


Jakarta – Forum Travel Partner Indonesia (FTPI) merayakan hari jadi ke – 6 tahun dengan mengunjungi beberapa negara Balkan yang meliputi enam negara yaitu Yunani, Montenegro, Bosnia, Macedonia, Albania dan kroasia.

FTPI yang memiliki motto “Satu Jiwa Jelajah Dunia” merupakan satu-satunya perkumpulan travel di Indonesia yang terus concern memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke berbagai destinasi wisata halal di dunia.

Ketua Umum FTPI H. Edy Hamdi menjelaskan, sebanyak 76 orang ikut dalam famtrip ini, yang meliputi owner travel member FTPI serta peserta travel yang ingin menikmati wisata Balkan.

Adapun member FTPI yang mengikuti famtrip Balkan kali ini antara lain, Satriani Wisata, Sarana Wisata Bekasi, Ghifari Depok, Milady Group Jakarta, Albilad Jakarta, El Amin Jakarta, Rabbani Wisata Bandung, Satu Tour Surabaya, Paksi Travel Jakarta, Annur Makasar, Musapir Bekasi, WHD Jakarta, MIW Jakarta, Pena Tour Jakarta, Najma Jakarta, Alkhausar Jakarta, Assalam Palembang, Bani Umar Tanggerang, Daqu Wisata Tanggerang, Shakira Bekasi, Anago Tour Jakarta dan Elmarina Bogor.

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan berjalan lancar. Saat ini kami berada di Terowongan Spasa Sarajevo yang menghubungkan antara Sarajevo, Serbia dan Kroasia,” ucap H. Edy Hamdi melalui saluran telepon.

H. Edy menegaskan bahwa program ini bukan hanya sekedar famtrip biasa namun ada edukasi dimana para peserta akan menjelajah negara Balkan dan menggali sejarah Islam yang ada disana.

“Famtrip diawali dengan mengunjungi Zagreb Kroasia dilanjutkan dengan Sarajevo Bosnia lalu Montenegro, Macedonia, Albania dan berakhir di Athena Yunani,” tutur pria yang memiliki hoby menyanyi.

Rangkaian ulang tahun FTPI ini juga dimeriahkan dengan memotong kue ulang tahun di Hotel berbintang yang ada di Sarajevo.

Sejak berdiri FTPI selalu membuka jalur-jalur yang belum popular diluar umrah. Bahkan, selama dirinya menjabat sebagai ketua umum, FTPI telah memberikan famtrip dan edukasi kepada anggota dan masyarakat dengan mengunjungi berbagai negara seperti Cina, Turki, Aqsho, Jordan, Mesir, Maroko, Spanyol, Eropa Barat, Inggris, Uzbekistan serta Balkan yang saat ini dilaksanakan.

Famtrip Balkan sendiri dilaksanakan sejak tanggal 26 November – 7 Desember 2019. Balkan merupakan nama historis dan geografis yang digunakan untuk menyebutkan Eropa bagian tenggara.

comments icon 0 comments
0 notes
62 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *