FTPI Gelar Mubes ke-2 di Ancol

5


Jakarta – Forum Travel Partner Indonesia (FTPI) menggelar acara helatan tiga tahunan Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 untuk memilih pengurus yang baru periode 2019-2022. Tema Mubes FTPI ke-2 ini mengusung ‘From Nothing To Something’ digelar di Ancol, Jakarta, Sabtu (14/12/2019).


Dalam Mubes FTPI ini, Ketum FTPI H. Edy Hamdi yang telah menjabat selama dua periode memberikan laporan pertanggungjawaban selama dirinya menjabat sebagai ketua umum dalam menakhodai kesuksesan FTPI selama ini.

“Masih terkenang 6 tahun lalu, sesuatu yang tak pernah terbayangkan ketika sebuah handpone yang saya genggam saat itu menjadi bagian penting dari proses awal berdirinya sebuah organisasi yang hari ini kita banggakan FTPI,” ucap H. Edy dihadapan 95 member FTPI.


Dalam sambutannya, Ia juga menceritakan bagaimana perjalanan FTPI selama 6 tahun ini berjalan dengan baik meski terkadang ada rintangan yang harus dilalui.


“Telah 2 periode sejak berdirinya FTPI saya merasakan betul denyut nadi dan aliran darah semangat teman-teman di dalama jiwa saya serta kesamaan tujuan yang terpatri di dalam sanubari jadi semakin dalam. Itu lah alasan mengapa saya tak pernah letih dalam mangayuh perjalanan FTPI walau kadang ombak dan badai datang bergantian. Dan hari ini bayi yang kita lahirkan bersama telah merangkak di usia nya yg ke-6, tak terasa bayi itupun telah bisa merangkak walau kadang pelan dan tertatih,malah kadang terjatuh saat akan berdiri, lalu bangun dan terus bangkit sampai hari ini,” ucapnya.


Usai menyampaikan pertanggungjawaban, H. Edy yang sempat turun panggung diminta kembali ke panggung oleh MC. Didin Bagito.
Ini merupakan kejutan/ surprise bagi H. Edy karena para member FTPI memberikan penghargaan kepada dirinya yang telah mendedikasikan diri dalam kemajuan FTPI.

Sebagai informasi, FTPI yang memiliki motto “Satu Jiwa Jelajah Dunia” merupakan satu-satunya perkumpulan travel di Indonesia yang terus concern memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke berbagai destinasi wisata halal di dunia.

5 recommended
comments icon 0 comments
0 notes
45 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *